AKB48 - Koisuru Fortune Cookie

Wednesday, October 21, 2020
AKB48 - Koisuru Fortune Cookie
Nama Idol Group : AKB48
Judul Lagu : Koisuru Fortune Cookie
Genre Musik : JPOP, Disco, Lagu Jepang
Composer : Shintarō Itō
Lyricist : Yasushi Akimoto
Producer : Yasushi Akimoto
Arranger : Seiji Muto
Label Rekaman : You, Be Cool! / King

Gambar AKB48 - Koisuru Fortune Cookie

Video Musik AKB48 - Koisuru Fortune Cookie
Koisuru Fortune Cookie by AKB48 (Original Music Video)

Lirik Lagu AKB48 - Koisuru Fortune Cookie (Romanji)
Anata no koto ga suki na no ni
Watashi ni maru de kyoumi nai
Nandomeka no shitsuren no junbi
Yeah! Yeah! Yeah!

Mawari wo mireba oozei no
Kawaii kotachi ga irunda mon
Jimi na hana wa kidzuite kurenai
Yeah! Yeah! Yeah!

CAFETERIA nagareru Music
Bonyari kiite itara
Shiranu ma ni RIZUMU ni awase
Tsumasaki kara ugoki dasu
Tomarerenai ima no kimochi

Come on, come on, come on, come on baby
Uranatte yo

Koisuru Fortune Cookie
Mirai wa sonna waruku nai yo
Hey! Hey! Hey!
Tsuki wo yobu ni wa egao wo miseru koto
HAATO no Fortune Cookie
Unsei kyou yorimo yoku shiyou
Hey! Hey! Hey! Hey! Hey! Hey!
Jinsei suteta mon janai yo ne
Atto odoroku kiseki ga okiru
Anata to dokoka de aishi aeru yokan

Anata ni chanto kokuri tai
Dakedo jibun ni nishin nai
RIAKUSHON wa souzou tsuku kara
Yeah! Yeah! Yeah!

Seikaku ii ko ga ii nante
Otoko no ko wa iu kedo
RUKKUSU ga ADOBANTEEJI
Itsudatte kawaii ko ga
Ninki touhyou ichii ni naru

Please, please, please, oh Baby
Watashi mo mite

Koisuru Fortune Cookie
Sono kara saa kowashite miyou
Hey! Hey! Hey!
Saki no tenkai kamisama no shiranai
Namida no Fortune Cookie
Sonna ni NEGATIBU ni narazu ni
Hey! Hey! Hey! Hey! Hey! Hey!
Sekai wa ai de afurete iru yo
Kanashii dekigoto wasure saseru
Ashita wa ashita no kaze ga fuku to omou
Come on, come on, come on, come on baby
Uranatte yo

Koisuru Fortune Cookie
Mirai wa sonna waruku nai yo
Hey! Hey! Hey!
Tsuki wo yobu ni wa egao wo miseru koto
HAATO no Fortune Cookie
Unsei kyou yorimo yoku shiyou
Hey! Hey! Hey! Hey! Hey! Hey!
Jinsei suteta mon janai yo ne
Atto odoroku kiseki ga okiru
Anata to dokoka de aishi aeru yokan

Terjemahan Lagu AKB48 - Koisuru Fortune Cookie Bahasa Indonesia
Meski pun aku sangat menyukai dirimu
Kamu sama sekali tidak tertarik kepadaku
Aku merasa siap jika nantinya patah hati berkali-kali
Yeah! Yeah! Yeah!

Apabila aku melihat ke arah sekitarku
Aku melihat banyak gadis yang cantik
Dan kamu pun tidak menyadari bunga itu
Yeah! Yeah! Yeah!

Musik yang terlantunkan di kantin
Aku pun mendengarkannya dengan seksama
Tanpa disadari aku terbawa oleh iramanya
Dan mulai mengerakkan ujung jari ini
Perasaanku kini tak dapat terhentikan

Come on, come on, come on, come on baby
Tolong ramalkanlah

Kue keberuntungan jatuh cinta
Masa depanku tidaklah begitu buruk
Hey! Hey! Hey!
Perlihatkanlah senyum jika ingin mendapatkan keberuntungan
Kue keberuntungan dari hati
Berikanlah aku keberuntungan di hari ini
Hey! Hey! Hey! Hey! Hey! Hey!
Kehidupanku tidaklah terasa sia-sia
Keajaiban yang tidak terduga akan terjadi
Aku merasa kita akan saling mencintai di suatu tempat

Aku ingin mengungkapkan isi hatiku dengan benar
Namun aku tidak memiliki rasa percaya diri
Karena aku dapat membayangkan reaksi darimu
Yeah! Yeah! Yeah!

Gadis yang baik itu luar biasa
Itulah yang anak lelaki katakan
Memiliki keberuntungan di penampilan
Entah kenapa selalu gadis yang manis
Yang terpilih menjadi nomor satu

Please! Please! Please! Oh baby!
Lihatlah diriku!

Kue keberuntungan jatuh cinta
Mulai sekarang cobalah bebaskan diri
Hey! Hey! Hey!
Bahkan Tuhan tidak tahu apa yang akan terjadi
Kue keberuntungan air mata
Janganlah menjadi sosok yang negatif.
Hey! Hey! Hey! Hey! Hey! Hey!
Dunia ini akan dipenuhi oleh cinta
Kamu pasti akan melupakan hal yang menyedihkan
Aku merasa hari esok akan berhembus angin yang baru

Come on, come on, come on, come on baby
Tolong ramalkanlah

Kue keberuntungan jatuh cinta
Masa depanku tidaklah begitu buruk
Hey! Hey! Hey!
Perlihatkanlah senyum jika ingin mendapatkan keberuntungan
Kue keberuntungan dari hati
Berikanlah aku keberuntungan di hari ini
Hey! Hey! Hey! Hey! Hey! Hey!
Kehidupanku tidaklah terasa sia-sia
Keajaiban yang tidak terduga akan terjadi
Aku merasa kita akan saling mencintai di suatu tempat

Info Lagu AKB48 - Koisuru Fortune Cookie oleh www.lagujepangterbaik.info

myseotemplates

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 comments:



Note: Only a member of this blog may post a comment.