Yuka Iguchi - Hello To Dream

Tuesday, October 1, 2019
Yuka Iguchi - Hello To Dream
Penyanyi : Yuka Iguchi
Lagu : Hello To Dream
Genre : JPOP, Lagu Jepang, Lagu Anime
Lirik : Hiroism
Komposer : Hiroism
Aransemen : Wataru Maeguchi
Dirilis : Juli 2019
Opening Anime Danmachi Season 2

Gambar Yuka Iguchi - Hello To Dream
Yuka Iguchi Hello To Dream, opening danmachi 2

Video Musik Yuka Iguchi - Hello To Dream

Hello To Dream by Yuka Iguchi (Opening Anime Danmachi 2)


Hello To Dream by Yuka Iguchi (Original Music Video)

Lirik Lagu Yuka Iguchi - Hello To Dream
te o nobasu todokanakutatte
sō susumubeki mirai ni
yatto ki tsuketa ki ga shita

kore ijō jibun ni uso watsukanai
mō sono yume wa
kodoku (hitori) janai
sā ima, tobira o akete

tatoe mienakutatte
tsunagatteru kara
aogu sora no shita omoi hitotsu
kono mune ni sā idomō

yume ni Hello sakebō nan do demo
omoi haseru mirai (ba sho) gaaru
donna sekai demo ī sa tsukisusume
kanashimi mo kizuato (kizu) mo
dakishimete yowa sa o shiritsuyoku natteiku
nakama ga iru tomoni ikō
Hello Say hello to Dream

tomedonaku afuredasunamida
kitto itsuka wa kagayaku
sō shinjite ichi ho fumidasu

tōku kasundeiru mirai nodoko ka
omoiegaita ashita ga kittokitto
bokura o matteruyo

yume ni Hello sakebō nan do demo
omoi haseru mirai (ba sho) gaaru
donna sekai demo ī sa tsukisusume
kanashimi mo kizuato (kizu) mo
dakishimete yowa sa o shiritsuyoku natteiku
nakama ga iru tomoni ikō
Hello Say hello to Dream

kitto dekiru kitto dekiru
īkikasete
yume wa tsuzuiteiku
doko made demo ikō

koe no todokanai yami datte
bokura kizuna, nigirishime
chīsana kibō (hikari) demo
egaiteikuyo

dakara Hello utaō mōichido
negai wa mada kokoro (koko)ni arukara
chikaiatta ashita ni mukai
Hello Say hello to Dream
tomo ni ikō Hello Say helloto Dream

Lirik Lagu Yuka Iguchi - Hello To Dream Terjemahan Bahasa Indonesia
Meski mengulurkan tangan, aku tidak bisa menjangkaunya
Untuk terus bergerak maju menuju masa depan
Akhirnya aku menyadarinya

Aku tidak bisa membohongi diri sendiri lagi
Mimpi itu..
Aku tidak sendirian
Sekarang, buka pintunya

Bahkan jika aku tidak bisa melihatnya
Karena kita terhubung
Satu pikiran di bawah langit yang terlihat
Ayo tantang dada ini sekarang

Mari berteriak Hello ke mimpi sebanyak yang kau inginkan
Ada masa depan untuk dipikirkan
Tidak peduli di belahan dunia manapun
Kesedihan dan bekas luka
Peluklah, sadari kelemahanmu dan menjadi lebih kuat
Mari kita pergi bersama teman
Hello, katakan hello kepada mimpi

Air mata meluap tanpa henti
Aku yakin itu akan bersinar suatu hari nanti
Aku percaya itu dan mengambil langkah maju

Di suatu tempat di masa depan yang jauh
Aku yakin hari esok yang dibayangkan
Mereka akan menunggu kami

Mari berteriak Hello ke mimpi sebanyak yang kau inginkan
Ada masa depan untuk dipikirkan
Tidak peduli di belahan dunia manapun
Kesedihan dan bekas luka
Peluklah, sadari kelemahanmu dan menjadi lebih kuat
Mari kita pergi bersama teman
Hello, katakan hello kepada mimpi

Aku pasti bisa melakukannya, aku pasti bisa
Biarkan aku memberi tahumu sesuatu
Mimpi akan terus berlanjut
Ayo pergi kemana saja

Bahkan dalam kegelapan tanpa suara
Ikatan kita, menguatkan
Bahkan sedikit cahaya harapan
Aku akan menggambarnya

Jadi mari kita bernyanyi Hello lagi
Karena keinginan itu masih ada di hati (di sini)
Kami berjanji satu sama lain, menuju hari esok
Hello, katakan hello kepada mimpi
Mari kita pergi bersama, Hello, katakan hello kepada mimpi

Info Lagu Yuka Iguchi - Hello To Dream oleh www.lagujepangterbaik.info

myseotemplates

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 comments:



Note: Only a member of this blog may post a comment.