Utada Hikaru - First Love

Sunday, February 18, 2018
Penyanyi : Utada Hikaru
Lagu : First Love
Genre : J-pop, R&B, dance
Label : Toshiba EMI
Producer : Akira Miyake, Teruzane Utada
Dirilis : 2009

Gambar Utada Hikaru - First love
Utada Hikaru - First love

Video Musik Utada Hikaru - First love

First love by Utada Hikaru (MV)

Lirik Lagu Utada Hikaru - First love
Saigou no KISU wa
TABAKO no flavor ga shita
NIGAkute setsunai kaori

Ashita no imagoro ni wa
Anata wa doko ni iru n darou
Dare wo omotterun darou

You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochitemo
I’ll remember to love
You taught me how
You are always gonna be the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashi uta utaeru made

Tachidomaru jikan ga
Ugokidasou to shiteru
Wasuretakunai koto bakari

Ashita no imagoro ni wa
Watashi wa kitto naiteru
Anata wo omotterun darou

You will always be inside my heart
Itsumo anata dake no basho ga aru kara
I hope that I have a place in your heart too
Now and forever you are still the one
Ima wa mada kanashii love song
Atarashii uta utaeru made

You are always gonna be my love
Itsuka dareka to mata koi ni ochitemo
I’ll remember to love
You taught me how
You are always gonna be the one
mada kanashii love song

Now & forever…

Lirik Lagu Terjemahan Bahasa Indonesia Utada Hikaru - First love
Ciuman terakhir kita
Terasa seperti rokok
Sedikit berbau pahit dan menyakitkan

Saat ini besok,
Aku ingin tahu dimana kau berada?
Aku ingin tahu siapa yang kau pikirkan?

Kau selalu akan menjadi cintaku
Bahkan jika suatu hari aku jatuh cinta pada orang lain
Aku akan ingat bagaimana
Kau ajarkan aku cinta
Kau selalu akan menjadi satu-satunya
Sekarang ini masih lagu cinta sedih
Sampai aku bisa menyanyikan sebuah lagu baru

Waktu yang berhenti
Mulai bergerak kembali
Tapi aku tak ingin melupakanmu

Saat ini besok,
Aku pasti menangis,
Aku mungkin memikirkanmu

Kau akan selalu berada di dalam hatiku
Selalu ada tempat hanya untukmu
Aku berharap bahwa aku memiliki tempat di hatimu juga
Sekarang dan selamanya kau masih satu-satunya
Sekarang ini masih sebuah lagu cinta sedih
Sampai aku bisa menyanyikan lagu yang baru

Kau selalu akan menjadi cintaku
Bahkan jika suatu hari aku jatuh cinta pada orang lain
Aku akan ingat bagaimana
Kau ajarkan aku cinta
Kau selalu akan menjadi satu-satunya
Namun ini masih lagu cinta sedih

Sekarang dan selamanya

myseotemplates

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 comments:



Note: Only a member of this blog may post a comment.