Judy And Mary - Sobakasu

Tuesday, April 11, 2017
Artis : Judy And Mary
Lagu : Sobakasu
Dirilis pada : 1997
Album: THE POWER SOURCE
Opening Pertama Anime Rurouni Kenshin (Samurai X)

Gambar Judy And Mary - Sobakasu
Judy And Mary - Sobakasu

Video Musik Judy And Mary - Sobakasu

Judy And Mary - Sobakasu live concert


Opening 1 Rurouni Kenshin (samurai x)

Lirik Lagu Judy And Mary - Sobakasu
Daikirai datta sobakasu wo chotto
Hitonadeshite tame iki wo hitotsu
Hebi ikkyuu no koi wa migoto ni
Kakuzatou to isshoni toketa
Mae yori mo motto yaseta mune ni chotto
"Chiku" tto sasaru toge ga itai
Hoshiuranai mo ate ni naranai wa

Motto touku made isshoni yuketara nee
Ureshikute sore dakede
Omoi de wa itsumo kirei dakedo
Sore dake ja onaka ga suku wa
Honto wa setsunai yoru nanoni
Doushite kashira? Ano hito no egao mo omoi dasenai no

Kowashite naoshite wakatteru noni
Sore ga atashi no seikaku dakara
Modokashii kimochi de ayafuya no mama de
Soredemo ii koi wo shitekita

Omoikiri aketa hidari mimi no piasu ni wa nee
Waraenai episoudo

Sobakasu no kazu wo kazoetemiru
Yogoretanui gurumi daite
Mune wo sasu toge wa kienai kedo
Kaeru-chan mo usagi-chan mo
Waratte kureru no

Omoi de wa itsumo kirei dakedo
Sore dake ja onaka ga suku no
Honto wa setsunai yoru nanoni
Doushite kashira? Ano hito no namida mo omoi dasenai no?
Omoidasenai no
Doushitenano?

Lirik Terjemahan Bahasa Indonesia Lagu Judy And Mary - Sobakasu
Aku benci bintik-bintik kecil ini
Aku menyentuhnya dan mengeluh

Cinta kelas beratku ini
Hilang seperti gula yang larut

Duri terjebak di hatiku dan terasa lebih sakit dari sebelumnya
Bahkan horoskop pun tidak bisa meramal nya
Jika kita bisa lebih lama
Pergi bersama-sama hey
Aku merasa senang hanya dengan itu

Kenangan itu selalu indah tetapi
Hanya dengan itu aku belum puas

Meskipun malam itu benar-benar menyedihkan
Tetapi kenapa?
Senyuman orang itu tidak bisa aku ingat

Mengahancurkan dan menyusunnya
Aku mengerti

Karena itu adalah sifat diriku
Perasaan tidak sabar dan ketidakpastian
Meski begitu itu adalah cinta yang baik

Dengan kuat hati
Aku menindik telinga kiri ku hey
Episode yang tidak membuatku tertawa

Aku menghitung jumlah bintik-bintikku
Sambil memeluk boneka kotorku
Tetapi duri yang tertancap didada tak akan hilang
Boneka kodok dan boneka kelinci
Membuatku tersenyum

Kenangan itu selalu indah tetapi
Hanya dengan itu aku belum puas

Meskipun malam itu benar-benar menyedihkan
Tetapi kenapa?
Senyuman orang itu tidak bisa aku ingat
Tidak bisa aku ingat

Mengapa... La La La La La La
Mengapa tidak bisa?

Info lagu Judy And Mary - Sobakasu oleh www.lagujepangterbaik.info

myseotemplates

Related Post

Next
Previous
Click here for Comments

0 comments:



Note: Only a member of this blog may post a comment.